Senin

Belajar Android 2 : Teknik Membuat Text Pada Android

Ok sekarang kita bertemu lagi pada belajar android bagian 2. Pada bagian ini kita akan belajar bagaiman memasukan text kedalam program android yang akan kita buat dengan cara langsung ataupun melalui pemanggilan sebuah variabel String.

Pada tutorial kali ini saya membuatnya dalam bentuk sebuah ebook karena terlalu banyak gambar yang ada pada tutorial belajar android ini, sehingga anda hanya tinggal mendownloadnya secara langsung.


Semoga tutorial dasar Android ini dapat berguna bagi anda yang membutuhkannya.

1 comments

iToru 6 Maret 2012 pukul 02.12

Udh ane coba gan...
Ane mw bikin outputnya gini :
-------------------
Nama : iToru
HP : 007
Email : bla@bla.com
-------------------
ane bikin d string.xml kodenya gini :

Nama : iToru
HP : 007
Email : bla@bla.com


kok pas ane RUN error y ,, "duplicate ..bla bla bla" katanya..
Tuh ngatur stringny gmn y bang?

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free