Senin

Source Code Aplikasi Mobile Informasi Kehamilan Android

Sebelumnya source code dari program ini sudah pernah saya upload, namun karena beberapa masalah akhirnya postingan mengenai source code informasi kehamilan tersebut harus saya hapus, namun sekarang setelah beberapa masalah kecil tersebut berhasil diatasi saya mencoba untuk memposting kembali source code tersebut.

Saya mencoba untuk me-opensource kan coding dari aplikasi mobile informasi kehamilan yang saya buat menggunakan Android, oleh karena itu saya mengharapkan agar bisa mendapatkan feedback dari teman-teman yang menggunakan source code tersebut agar aplikasi android ini dapat menjadi lebih baik lagi.



Spesifikasi Emulator.
Spesifikasi emulator yang saya gunakan adalah :
-Name : Emulator
-Target : Googles APIs (Google Inc)
-Skin : HVGA

Silahkan saja download source code nya dibawah ini :

39 comments

Anonim

kok susah yaa downloadnya?
saya lagi buat aplikasi yang menunya sepeti itu.Tapi masih ada yang eror..

Firdan 3 Mei 2012 pukul 13.41

susah kenapa gan? saya coba masih bisa di download.

Anonim

mas kalau maksud dari "emulator error the user data image is used by another emulator. aborting" apa yaa??
maaf nih baru belajar

Firdan 4 Mei 2012 pukul 06.58

coba emulatornya buat yg baru mas.

Anonim

tutorial pake nya ada ga ? moho di bantu

Firdan 4 Mei 2012 pukul 20.25

tutorial apanya gan? cara penggunaan aplikasinya ato cara pembuatannya?

Anonim

cara penggunaanya gan, mav baru belajar android nih

Firdan 5 Mei 2012 pukul 22.08

copy aja source code itu ke eclipse agan, trus jalanin pake emulator android. klo gak compile source itu jadi .apk biar bisa install langsung di handphone android.

Anonim

ada contoh class diagram nya gan?

Anonim

thanks bgt gan..
(y).

Anonim

mas sory nanya ki.. target Googles APIs (Google Inc). itu apaan? file dah tak import... tapi ada tulisan intinya butuh Google api..
itu cara dapetinnya gimana??.. atau butuh download kayak download library2 itu ya.. soryy mas newbie banget belajar secara otodidak kii...

Firdan 24 Juni 2012 pukul 15.44

iya mas download lagi library yang khusus buat google API nya, baru nanti bisa di buka :).

Anonim

kok merah semuaaa.....
maksudnya bikin class2 sendiri trus di copas source code nya aja gitu ya...?

yoppytta.java nya tu lho merah gan

tak coba import project juga gagal :( gak paham
mohon pencerahan tq

Firdan 8 Juli 2012 pukul 12.23

biasanya kalo kaya gitu ada perbedaan versi eclipse yang digunakan gan, waktu saya buat aplikasi itu saya pake eclipse galileo. kalo agan pake yang versi lain itu harus di setting lagi compatibilitynya.

apa di nama proyeknya yang di eclipse itu ada tanda seru merah gak gan??? kalo ada berarti itu emang harus di setting lagi.

RIDLO 1 Agustus 2012 pukul 15.27

maaf om ntu mapnya jalan ga ya??

Firdan 1 Agustus 2012 pukul 16.13

jalan gan, tapi klo mau jalanin di emulator agan API Key google nya harus diganti jadi punya agan biar bisa jalan.

Candra 4 Oktober 2012 pukul 14.44

Gan, ni untuk bikin aplikasi android software n emulatornya pake apaan,.?

Candra 11 Oktober 2012 pukul 23.18

ijin make ini untuk skripsi boleh G gan,.??

Firdan 12 Oktober 2012 pukul 02.47

silahkan gan, itu juga klo boleh sama DP agan :)

thelaphan_whoiam 4 November 2012 pukul 18.44

udah ga bisa di download ya? saya butuh untuk referensi skripsi..

Firdan 4 November 2012 pukul 19.02

masih bisa ko saya jajal.

Candra 20 November 2012 pukul 10.24

ternyata di tolak gan pas kolokium,..
d suruh bkin menjadi sistem pakar,.

Unknown 17 Januari 2013 pukul 07.41

terima kasih.. izin sedot ya...

Fachreza 19 Februari 2013 pukul 22.23

Terima kasih gan sudah mau men share :D , izin download y , buat dipelajari .

Anonim

sudah kerja dimana nih kakaknya bagja ??
haha

Lala Yusuf 28 Maret 2013 pukul 20.41

gan ini masih bisa enggak linknya? aneh butuh buat referensi ane

Unknown 7 April 2013 pukul 01.18

sob firdan nih ada jurnal internationalnya kah?
bisa minta linknya kalau ada jurnal internationalnya...
buat skripsi insyaallah saya modif nih sob.

Anonim

gan saya pake eclipse indigo. gmn cara sttingnya gan

rudi 26 Desember 2013 pukul 00.43

makasih mas firdan sourcecodenya,
semoga bisa menjadi referensi tugas saya..

Anonim

ka emulator API Key google itu ngeceknya gmn? mhon bimbingannya, soalnyaa bru belajar..

Anonim

ka klo maps.java nya di delete ngaruh ga sma program yang lainnya.. soalnya cuma mapsnya yang merah^ gt.

Anonim

gan ko maps dan MyItemizedOverlay error ya

Anonim

gan ko Maps dan MyItemizedOverlay error ya??

Anonim

gan ko maps dan MyItemizedOverlay error ya??

Anonim

gan ko maps dan MyItemizedOverlay error ya???

Anonim

gan kok file nya empty ya picture dll nya

Anonim

admin..tolong donk kirimkan ke email saya codingnya.
udh saya coba download tpi gk bisa..
ini emailnya.
desman.victor.dv@gmail.com

terima kasih

Unknown 20 Juni 2016 pukul 04.25

izin sedot mas :)

Unknown 20 Juni 2016 pukul 04.26

Izin sedot mas :)

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free