Sabtu

Sony My Xperia.

Sony mencoba untuk menyaingi Apple dalam kategori pencarian device. Para pengguna iPhone mungkin sudah tidak asing lagi dengan fitur Find My Iphone yang dapat digunakan untuk mencari dimana posisi iPhone berada. Mungkin karena tidak mau kalah dengan fitur yang dimiliki oleh iPhone tersebut, Sony mencoba membuat aplikasi yang sejenis dengan nama My Xperia.

Dengan menggunakan fitur My Xperia ini, pengguna dapat mengetahui dimana posisi handphone berada, hal ini mungkin berguna pada saat handphone telah dicuri atau penggunanya lupa dimana meletakan handphone tersebut.

Jadi bagi para pengguna Smartphone keluaran Sony tidak perlu khawatir lagi seandainya smartphone tersebut hilang dicuri atau lupa pada saat meletakannya. Kalau pembaca ingin mencobanya silahkan klik link https://myxperia.sonymobile.com/ untuk mulai proses pengaksesannya.

Mungkin bagi orang yang sedikit freak, fitur ini juga bisa digunakan untuk memata-matai korbannya, asalkan korbannya menggunakan Smartphone buatan Sony dan juga mengetahui email korbannya.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free