Rabu

Uang Dari Blog.

Blogging bukan hanya dapat digunakan sebagai penyaluran hobi ataupun pelampiasan unek-unek yang ada dalam diri, namun blogging juga dapat digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan passive income tambahan. Gak percaya? Beneran deh, sampai saat ini penghasilan yang saya dapatkan memang belum begitu besar, hanya baru mencapai $25. Tapi lumayan juga kan dapet uang segitu cuma dengan modal ngeblog.

Saya gak ngikutin banyak metode untuk mendapatkan uang segitu, saya cuma mengikuti satu program PPC (Pay Per Click) yang disediakan oleh website bidvertiser.

PPC merupakan program pay per click, artinya kita akan mendapatkan uang jika ada orang yang mengklik iklan yang disediakan oleh website penyedia layanan PPC tersebut. Sebenarnya ada banyak website yang menyediakan jasa PPC, dan yang paling besar dan paling digandrungi adalah Google Adsense, namun karena proses pendaftaraan Google Adsense yang sedikit ribet dan agak sulit untuk di approve, saya menyarankan pembaca untuk daftar di bidvertiser.

Bidvertiser juga merupakan sebuah website penyedia layanan PPC seperti Google Adsense, namun proses pendaftaran di situs ini sangat mudah dan iklan biasanya bisa langsung tampil setelah kita pasang script yang disediakan bidvertiser ke blog atau website yang pembaca miliki. Setelah iklan terpasang dan telah ditampilkan, kita hanya tinggal menunggu pengunjung blog mengklik iklan tersebut dan dollar pun datang ke akun bidvertiser.

Semakin banyak yang mengklik iklan yang ada pada blog pembaca, maka semakin banyak pula uang yang pembaca bisa dapatkan. Apalagi kalau yang mengklik iklan tersebut datang dari traffic Amerika atau Kanada, maka penghasilan yang pembaca dapatkan bisa lebih besar lagi.

Untuk melihat contoh iklan yang diberikan oleh bidvertiser, pembaca dapat melihatnya di bawah judul postingan ini ataupun di sebelah kanan blog saya. Selamat mencoba, semoga sukses dalam mendapatkan uang dari blog.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free