Jumat

Meningkatkan Traffic Blog Dengan Traffic Exchange



 
Ok gan pada pertemuan kali ini saya coba untuk membahas bagaimana cara untuk ningkatin pengunjung blog / traffic blog yang agan punya dengan menggunakan sistem traffic exchange.

Dimana sebelum kita bisa menggunakan sistem traffic exchange ini kita harus memiliki point dahulu agar blog atau website yang kita miliki dapat meningkat traffic atau pengunjungnya.

Sebenernya ada banyak situs penyedia jasa traffic exchange, tapi disini saya hanya akan membahas satu website saja yaitu Hitleap.

-    Pertama daftar terlebih dahulu disini gan.

-    Setelah terdaftar agan harus mencari point dulu dengan cara masuk ke traffic exchange, lalu klik tombol Start Traffic Exchange. Agan tinggal aja beberapa menit biar point agan cukup banyak biar traffic yang nantinya diberikan ke blog atau website agan juga makin banyak.

-    Setelah point agan terasa cukup, sekarang submit blog / website agan, caranya masuk ke menu My Website terus klik link Submit website into the traffic exchange.



-    Pada bagian website address agan masukin url blog atau sebsite agan.

-    Pada bagian visit duration agan pilih berapa durasi yang agan inginkan pada saat blog atau website agan ditampilin (minimlan 10 detik & maksimal 60 detik).

-    Traffic source agan bisa pilih sumber trafficnya darimana, bisa dari hitleap atau juga anonymous (tapi untuk yang anonymous agan harus jadi member premium dulu).

-    Maximum Hourly Hits bagian yang digunakan untuk mengatur berapa kali dalam satu jam blog atau website agan ingin ditampilin (minimalnya 5 kali dan maksimalnya 300 kali perjam).

-    Limit Total Number Hits bagian yang digunakan untuk mengatur berapa kali blog atau website agan ingin di tampilin untuk ningkatin trafficnya, apakah unlimited selama agan masih punya point atau traffic dihentikan kalau sudah menyentuh angka tertentu.

-    Terakhir kalau udah selesai semua agan tinggal klik tombol submit for review untuk dilakukan pengecekan dulu apakah blog atau website agan memenuhi syarat atau tidak. Jika blog agan memiliki iklan ataupun pop ads, maka blog agan akan ditolak. Saran ane sih agan copot2in dulu skrip untuk nampilin iklannya, kalo blog agan udah di acc sama hitleap baru agan pasang lagi iklan2 agan, hehhehehe.

Ok segitu aja untuk penjelasannya, selamat mendaftar dan siap-siap merasakan kebanjiran traffic di blog atau website agan.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free