Sabtu

Menghapus Folder Yang Tidak Bisa Di Hapus Menggunakan Unlocker.


Baru-baru ini saya mengalami salah satu folder yang ada pada direktory saya tidak bias dihapus. Saya telah melakukan berbagai cara untuk menghapus folder tersebut tapi tetap saja file tersebut tidak dapat dihapus. Sampai akhirnya saya menemukan sebuah software yang sangat bagus yang bernama Unlocker.

Unlocker merupakan salah satu software freeware namun memiliki kualitas yang sangat baik, software ini mampu menghapus folder yang sangat sulit untuk di delete dan setelah saya coba software ini pada folder yang ingin saya hapus namun sangat sulit untuk dihapus tersebut dan hasilnya software ini berhasil menghapus folder tersebut.

Bagi yang ingin mencobanya silahkan download disini.

2 comments

rian 8 Januari 2011 pukul 17.23

wahh.. berguna sekali sob..
thank's ya softwerenya

Firdan 14 Maret 2011 pukul 06.24

sip gan...

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free