Rabu

Tidak Bisa Fleksibel adalah Cacat Dalam Berpikir dan Membuat Tandus Jiwa.

 
                Konon, ada seorang nelayan yang sedang menjala dilaut. Setiap mendapat ikan kecil, nelayan itu menyimpannya dan setiap mendapatkan ikan besar, dia selalu melemparkannya kembali ke laut. Seseorang mendekatinya dan bertanya karena merasa ingin tahu.



                “Mengapa anda kembali melempar ikan yang besar ke laut dan menyimpan ikan yang kecil saja?” Lalu nelayan itupun menjawab “Aku sangat sedih dengan berbuat seperti ini, namun aku terpaksa melakukannnya karena aku tidak mempunyai pilihan lain. Wajan yang aku gunakan untuk memasak sangat kecil, sehingga tidak cukup untuk memasak ikan besar. Untuk itu, aku kembali melemparkannya kelaut”.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free