Minggu

BERMIMPI, BERPIKIRAN POSITIF, KERJA KERAS, LALU DAPATKAN APA YANG KAU INGINKAN.

Semua orang pasti punya cita-cita yang ingin di capai dalam hidupnya. Namun berapa orang yang mampu untuk merealisasikan cita-citanya untuk menjadi kenyataan? Sewaktu kecil kita pasti sering ditanya kalau sudah besar nanti kita ingin menjadi apa? Karena waktu kecil pikiran kita masih lugu dan polos kita pasti akan menjawab dengan penuh semangat apa cita-cita yang kita inginkan, ada yang bercita-cita menjadi dokter, polisi, tentara, pilot dan sebagainya.

Namun setelah kita beranjak dewasa dan mengetahui bahwa menggapai mimpi-mimpi itu tidak mudah kita mulai mengalami putus asa, mulai memiliki perasaan bahwa cita-cita itu hanya sebuah impian kosong yang tidak akan kita capai dan pikiran-pikiran negatif yang lainnya yang membuat cita-cita yang kita inginkan tersebut semakin jauh meninggalkan kita.

Saya pernah membaca buku yang berjudul the secret, sebuah buku yang menjelaskan bahwa hal yang kita pikirkan adalah hal yang akan kita dapatkan. Jadi apabila kita terus berpikiran negatif terhadap cita-cita kita maka hal negatif yang kita pikirkan itulah yang akan kita dapatkan. Lain halnya jika kita selalu berpikiran positif tentang cita-cita kita, kita akan merasa memiliki sebuah power untuk merealisasikan semua mimpi-mimpi dan cita-cita yang kita inginkan dan pastinya mimpi-mimpi dan cita-cita yang kita inginkan tersebut akan kita dapatkan.

Berpikiran positif itu tidak hanya berlaku bagi cita-cita kita saja, kitapun bisa menerapkannya pada segala hal yang kita inginkan. Misalnya, kita ingin memiliki banyak teman, memiliki kehidupan yang layak, memiliki jabatan yang tinggi dalam perusahaan bahkan jika kita ingin memiliki banyak uang.

Maka jangan pernah sekalipun membiarkan pikiran negatif masuk ke dalam pikiran kita, karena hal itu hanya akan membuat kita semakin terpuruk dan dapat membuat menjadi nyata hal-hal yang tidak kita inginkan.

Jangan pernah takut untuk bermimpi, karena seperti lirik lagunya bondan and fade 2 black “Hidup berawal dari mimpi”, ya karena memang hidup itu berawal dari mimpi, seandainya manusia tidak bermimpi mana mungkin hari ini kita bisa memiliki tekhnologi yang semakin canggih, pesawat yang mampu terbang tinggi di angkasa dan banyak hal lainnya yang pada awalnya semua berasal dari mimpi-mimpi para penciptanya.
Sekali lagi jangan pernah takut untuk bermimpi dan bercita-cita yang tinggi, karena untuk mendapatkan semua itu kita hanya perlu untuk bermimpi, berpikiran positif bukan berpikiran negatif terhadap mimpi-mimpi kita dan juga bekerja keras untuk mendapatkan semua yang kita dambakan.

Ikutilah mimpimu, suatu saat mimpimu yang akan mengikutimu.

1 comments

Anonim

keren artikelnya mas,
saya jadi termotivasi,.

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free