Minggu

Aplikasi Yang Berguna Bagi Pengguna Android Baru.



Jika pembaca pengguna baru Smartphone Android dan masih bingung aplikasi apa saja yang harus diinstall untuk dapat meningkatkan kegunaan dari SmartPhone ini, tenang saja saya akan mencoba memberikan beberapa aplikasi yang berguna.

Berikut ini saya coba merangkum beberapa aplikasi terbaik yang bisa pembaca gunakan berdasarkan fungsinya masing-masing.

Jejaring Sosial.
Facebook : Hampir semua orang memiliki facebook, jadi ini pasti aplikasi pertama yang anda install pada saat memiliki Smartphone Android.

Google + : Google + merupakan salah satu aplikasi Jejaring Sosial terbaik yang ada di google play. Jika anda belum memiliki akun Google +, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjelajahi Google + untuk pertama kalinya.

Falcon Pro / Plume : Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak dinikmati penggemarnya, bagi pembaca yang menginginkan aplikasi untuk twitter dengan tampilan yang menarik, aplikasi seperti Falcon Pro atau Plume ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Path / Instagram : Jika pembaca menyukai dunia fotografi atau memiliki hobi sharing foto, aplikasi seperti Path atau Instagram ini merupakan aplikasi yang wajib pembaca install.

Snapseed : Berbicara mengenai foto, aplikasi Snapseed ini bisa menjadi aplikasi yang berguna bagi pembaca dalam hal editing foto, aplikasi ini memberikan kemampuan yang baik dalam hal mengedit foto.

Reading.
Press / Feedly / Pulse : jika pembaca suka sekali membaca di Google Reader, pembaca pasti akan sangat menyukai aplikasi ini. Ketiga aplikasi tersebut memiliki kegunaan yang sama, namun memiliki keunikan yang berbeda satu dengan lainnya.

Zite : Zite dikenal juga sebagai aplikasi pencari kontent, pilih kategori yang pembaca suka dan zite akan menemukan artikel yang pembaca sesuai dengan minat pembaca.

News : Senang membaca informasi baru di Google News? Aplikasi ini wajib menjadi aplikasi yang harus diinstall oleh pembaca.

Music.
Google Music : Dengan aplikasi ini pembaca dapat mesinkronisasi semua lagu yang ada di akun Google Music pembaca ke Smartphone Android yang pembaca miliki, jadi sekarang gak perlu lagi masukin lagu satu satu ke Micro SD

Double Twist Player : Double Twist merupakan aplikasi musik player yang memiliki desain tampilan yang sangat indah. Memiliki banyak feature, namun jika pembaca ingin mendapatkan fitur lebih dari yang disediakan, pembaca dapat membelinya sehingga memiliki fungsi yang lebih banyak.

PowerAmp : Music player yang terkenal lainnya adalah PowerAmp, powerAmp memiliki feature mendengarkan musik yang sangat banyak bagi para pecinta musik.

TuneIn Radio : Pembaca suka mendengarkan radio? TuneIn ini dapat mejadi aplikasi terbaik yang dapat menemani pembaca mendengarkan siaran radio di seluruh dunia.

Mungkin itu beberapa aplikasi yang bisa pembaca install SmartPhone pembaca, semoga beberapa aplikasi diatas dapat memberikan pilihan bagi pembaca yang baru masuk ke dunia Android, selamat menginstall dan selamat menjelajah di dunia Android.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free