Kamis

Update Windows 7 Bajakan.


Bagi para pengguna windows 7 bajakan mungkin tidak pernah melakukan proses update pada sistem operasinya, mungkin karena pengguna takut sistem operasinya terdeteksi menjadi bajakan oleh Microsoft. Namun pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa tips agar sistem operasi windows 7 dapat diupdate tanpa harus khawatir terdeteksi menjadi bajakan oleh Microsoft.

                Ok langkah pertama masuk kedalam menu Control Panel, selanjutnya cari menu Windows Update, lalu klik tombol Check For Update, setelah itu tunggu sampai proses pengecekan update selesai.


                Setelah proses pengecekan update selesai, akan keluar windows untuk melakukan proses download update, jangan langsung di klik tombol install updatesnya, klik dulu teks important updates are available itu link menuju daftar update apa saja yang akan didownload dan diupdate.

                Pada menu select updates to install, ceklis semua file yang ada kecuali update for windows 7 (KB971033), update for windows 7 (KB974431), update for windows 7 (KB977074) pokonya semua yang bertuliskan update for windows 7 jangan di ceklist ya J.

                Selanjutnya kembali ke menu sebelumnya lalu sekarang klik tombol Install Updates, tunggu sampai proses download file dan proses instalasi update selesai. Jika sudah kita sudah berhasil mengupdate sistem operasi windows 7 bajakan tanpa terdeteksi sebagai software bajakan oleh Microsoft. Selamat mencoba.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free