Minggu

Pengganti Keyboard Android Terbaik Untuk Telepon dan Tablet.

Mungkin bagi para pembaca sudah merasa jenuh atau bosan dengan tampilan keyboard yang sedang digunakan. Tenang saja disini saya mencoba berbagi aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengganti tampilan dan kegunaan dari keyboard bawaan ROM.

Swype.


Swype memberikan cara baru dalam menggunakan keyboard, biasa keyboard digunakan dengan mengetik key nya satu persatu, tapi di swype, pembaca dapat memilih key yang ingin dipilih dengan cara menggeser ke key selanjutnya, jadi tidak perlu pijit satu satu keynya. Mungkin bagi pengguna baru hal ini akan terasa menyusahkan, namun penelitian telah menunjukan kalo mengetik keyboard dengan cara menggesernya ini akan lebih cepat dan juga memudahkan pada saat penggunaan device dengan satu tangan.

Swiftkey.


Swiftkey merupakan aplikasi populer lainnya yang dapat digunakan untuk menggantikan keyboard bawaan pembaca. Swiftkey merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak didownload di google play. Swiftkey mampu meningkatkan keakuratan proses prediksi  teks dan juga sugesti teks yang akan digunakan. Hal itu didapat berdasarkan input teks atau email yang telah pembaca masukan sebelumnya.

Go Keyboard.


Go Dev Team adalah salah satu Developer Android terbaik dalam bidang pengganti widget dan juga tema, dan salah satu aplikasi terbaiknya adalah Go Keyboard. Kelebihan yang dimiliki Go Keyboard ini adalah dalam hal kustomisasi, karena Go Keyboard mendukung jutaan tema yang bisa didownload untuk mempercantik keyboard dan juga telah mendukung emoji didalam keyboardnya.  Jika pembaca adalah salah satu penggemar kustomisasi tampilan, maka Go Keyboard ini adalah pilihan yang tepat bagi pembaca.

Perfect Keyboard.


Perfect Keyboard memberikan kesan yang berbeda pada saat digunakan, jika biasanya pembaca menggunakan keyboard QWERTY yang datar, maka Perfect Keyboard memberikan kesan yang baru dengan membagi keyboard menjadi 3 bagian. Setengah keyboard berada di sebelah kiri dan kanan, untuk tengah Perfect Keyboard menempatkan numpad. Jadi pengguna Perfect keyboard ini tidak perlu susah-susah jika ingin menggunakan angka, karena keynya sudah berada diposisi tengah.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free