Senin

APP Review : Keeping Touch.



Kadang kala kesibukan yang kita miliki baik itu di kantor, sekolah ataupun dikeluarga membuat kita melupakan beberapa orang yang sangat penting dalam hidup, seperti misalnya orangtua, pacar, teman, kolega bisnis atau siapa saja. Kali ini saya mencoba memberika sebuah review mengenai aplikasi yang dapat mengorganisir hal-hal diatas, nama aplikasinya adalah Keeping Touch.

Dengan aplikasi Keeping Touch ini pembaca dapat mengatur semua kontak-kontak penting sehingga nantinya Keeping Touch dapat mengingatkan pembaca untuk tidak lupa menghubungi kontak-kontak penting tersebut.  Pembaca bisa mengatur waktu pengingatnya, misalnya setiap satu hari, 3 hari, satu minggu, sebulan, 6 bulan bahkan satu tahun.

Saat pertama pembaca membuka aplikasi ini, pembaca akan melihat 3 buah tab yang isinya Assistans, Statistics dan Contacts. Pembaca bisa mengatur pengingat dibagian tab Contacts. Secara default aplikasi ini sudah membuatkan 2 group bawaan, yaitu Close Family dan Best Friends. Pembaca bisa memasukan pengingat ke group ini atau membuat sebuah group baru sendiri.

Jika pembaca sudah mengatur waktu untuk pengingat untuk menelpon, pada waktu yang telah ditentukan pembaca akan mendapatkan sebuah pesan pengingat untuk melakukan panggilan ke nomor yang sudah pembaca tentukan sebelumnya. Jika pengingat ini muncul, pembaca juga bisa melakukan panggilan langsung melalui aplikasi ini tanpa harus keluar dari aplikasi.

Saya rasa aplikasi ini cukup berguna bagi pembaca yang memiliki tingkat kesibuka yang tinggi dan juga sering lupa untuk menghubungi orang-orang yang pembaca cintai maupun orang orang yang penting dalam hidup pembaca. Semoga informasi ini bermanfaat.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free