Rabu

How to Leave Twitter.

Lagi iseng-iseng browsing nemu buku yang judulnya “How To Leave Twitter”. Sempet ketawa juga sih pas pertama liat judulnya, apakah emang udah sangat parah orang-orang yang kecanduan twitter sampe-sampe ada orang yang buat buku mengenai cara bagaimana meninggalkan twitter?

Emang sih jejaring sosial kaya twitter sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dalam berinteraksi dengan teman, kolega atau cuma buat cari tahu informasi yang lagi ngetrend sekarang. Tapi kalo sampai bener-bener kecanduan mungkin bahaya juga, setiap detik, menit atau jam kita habiskan cuma buat memandang layar PC atau smart phone cuma buat twitter-an, gimana bisa produktif hidup kalo cuma buat mandangin twitter.

Temen saya mungkin salah satu orang yang udah kena yang namanya kecanduan twitter, hampir setiap hari tuh anak ngetwit atau mungkin sehari bisa sampe 100 twit dia kirim, dan sekarang efeknya gimana ke temen saya itu? Hampir kalo lagi nongkrong dan ngobrol bareng temen-temen yang lain, dia cuma sibuk sendiri sama smartphonenya cuma buat mantengin twitter, haddeeeehhhh.

Mungkin benar kata Albert Einstein : “I fear the day when the technology overlaps with our humanity. The world will only have a generation of idiots.”

Saya sendiri juga pengguna layanan twitter tapi makenya juga sesuai kebutuhan aja yang gak sampai setiap detik, menit atau jam dihabisin cuma buat liat twit-twit dari orang lain. Yang standar-standar aja, hahaha.

Nah mungkin bagi pembaca yang udah kecanduan parah sama twitter bisa membaca buku “How to Leave Twitter” supaya bisa mengobati candu yang disebabkan si burung biru tersebut. Kalo penasaran sama bukunya bisa pesen melalui link ini. Ok semoga informasi ini bermanfaat dan para pecandu twitter bisa terobati rasa kecanduannya.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free