Minggu

Contoh File Penulisan Ilmiah

Sebelumnya saya sudah pernah share di blog ini mengenai program android yang membahas mengenai informasi kehamilan yang saya buat untuk menyelesaikan tugas penulisan ilmiah. Karena banyak yang minta file penulisan ilmiahnya jadi sekalian saja saya share juga.

Dalam mengerjakan penulisan ilmiah ini saya menggunakan editor Latex Lyx, bukannya sok-sokan pake lyx, tapi waktu itu emang diwajibkan buat pake lyx sama dosen pembimbing saya.

Didalam file ini juga ada kok file pdf nya, jadi tenang aja masih bisa dibaca buat yang membutuhkan. Tapi kalo isinya di-copy biasanya tulisannya jadi acak-acakan dan tidak rapih sesuai dengan yang ditampilkan di file pdf.


Semoga contoh penulisan ilmiah ini bisa memberikan sedikit gambaran bagi pembaca dalam menyelesaikan tugas penulisan ilmiah ya.

Silahkan download contoh file penulisan ilmiah yang pernah saya buat disini :

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free