Jumat

Hanya Sebuah Pemikiran.

Keputusan yang telah kita ambil merupakan sesuatu yang akan menentukan kita kedepannya. Cobalah untuk berkompeten dengan apa yang telah menjadi keputusan kita tersebut, lakukan sekuat tenaga untuk merealisasikan apa yang kita inginkan karena hasil selalu berbanding lurus dengan usaha yang kita berikan.

Jangan pernah takut, karena menurut harry roesli yang takut itu cuma cecurut. Selalu siap untuk menjalani hari di dunia ini, karena dunia itu tak seindah luarnya, apa bila kita tidak siap menghadapi semua tantangannya maka kita akan dilumatnya. Langkahkan kaki, tatapkan mata kedepan dan jangan pernah menoleh kebelakang namun bukan untuk dilupakan.

Hormati orang lain jika anda juga ingin dihormati oleh orang lain dan jangan pernah angkuh atas apa yang kita miliki baik itu ilmu, harta, tahta ataupun wanita karena bisa saja semua yang kita miliki itu lenyap begitu saja dalam kehidupan kita. Kita harus memiliki sifat seperti padi, semakin dia berisi maka semakin menunduklah padi itu.

Bekerja keraslah, karena tidak ada satu hal pun didunia ini yang akan datang begitu saja menghampiri anda jika anda tidak mengejarnya. Jangan pernah menyerah saat kita mengalami kegagalan, karena kegagalan itu merupakan kesuksesan yang tertunda.

Lakukan saja apa yang sedang anda pikirkan untuk sesuatu yang hebat, talk less and do more bro. jangan terlalu banyak bicara, tetapi lakukan saja.

0 comments

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar Anda Disini.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free